Jumat, 22 April 2016

Mencegah Dan Mengatasi Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia

Mencegah Dan Mengatasi Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia. Aterosklerosis merupakan gangguan karena adanya penumpukan plak lemak (kolesterol dan kalsium) pada dinding pembuluh darah atau arteri. Apabila kondisi ini dibiarkan, lemak akan memblokir pembuluh darah, sehingga darah tidak dapat mengalirke otak dan anggota badan. Penumpukan lemak pada arteri sangat berbahaya, dan dapat mengancam jiwa. Untuk mencegah dan mengatasi aterosklerosis, kini telah hadir Lecithin Softgel sebagai obat herbal pembersih pembuluh darah yang mampu membuang penumpukan lemak dalam pembuluh darah paling aman dan ampuh.

Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia

Sekilas tentang pengertian aterosklerosis 

Aterosklerosis adalah penyempitan pembuluh darah yang disebabkan oleh penumpukan plak atau lemak. Ini juga disebut arteriosclerosis atau pengerasan pembuluh darah. Arteri adalah pembuluh darah yang membawa oksigen dan nutrisi dari hati ke seluruh tubuh. Ketika anda beranjak tua, lemak dan kolesterol dapat mengumpulkan di arteri dan membentuk plak. Penumpukan plak membuat sulit bagi darah mengalir melalui arteri. Penumpukan ini dapat terjadi di setiap arteri dalam tubuh dan dapat menyebabkan kekurangan darah dan oksigen dalam berbagai jaringan tubuh Anda. Plak atau lemak bisa hancur, menyebabkan pembekuan darah. Aterosklerosis dapat menyebabkan serangan jantung, stroke, dan gagal jantung jika tidak ditangani.

Aterosklerosis terjadi ketika lemak, kolesterol, dan kalsium mengeras di pembuluh darah. Aterosklerosis dapat terjadi di arteri di mana saja di tubuh Anda, termasuk jantung, kaki, dan ginjal.

Jenis lain dari aterosklerosis adalah:
  • Penyakit arteri koroner - Penyakit arteri koroner terjadi ketika arteri koroner jantung menjadi keras. Arteri koroner adalah pembuluh darah yang menyediakan jaringan otot jantung dengan oksigen dan darah. Plak mencegah aliran darah ke jantung.
  • Penyakit Arteri karotis - Arteri karotid yang ditemukan di leher dan memasok darah ke otak. Arteri ini dapat dikompromikan jika plak menumpuk di dinding mereka. Kurangnya sirkulasi dapat mengurangi berapa banyak darah dan oksigen mencapai jaringan otak dan sel-sel.
  • Penyakit Arteri Perifer - kaki, lengan, dan tubuh bagian bawah tergantung pada arteri untuk memasok darah dan oksigen ke jaringan mereka. arteri mengeras dapat menyebabkan masalah sirkulasi di daerah-daerah tubuh.
  • Penyakit ginjal - Arteri ginjal memasok darah ke ginjal. Ginjal menyaring produk limbah dan air ekstra dari darah Anda. Aterosklerosis arteri ini dapat menyebabkan gagal ginjal.
Faktor penyebab aterosklerosis
  • Kolesterol Tinggi
  • Lemak
  • Penuaan
  • Sejarah keluarga
  • Kurangnya olahraga
  • Tekanan darah tinggi
  • Merokok
  • Diabetes
Kebanyakan gejala aterosklerosis tidak menunjukkan sampai penyumbatan terjadi. Gejala umum termasuk:
  • nyeri dada atau angina
  • sakit di kaki, lengan, dan tempat lain yang memiliki arteri yang tersumbat
  • sesak napas
  • kelelahan
  • kebingungan, yang terjadi jika penyumbatan mempengaruhi sirkulasi ke otak
  • kelemahan otot di kaki dari kurangnya sirkulasi
Aterosklerosis adalah masalah yang cukup umum yang terkait dengan penuaan. Kondisi ini dapat dicegah, dan banyak pilihan pengobatan yang berhasil, salah satunya dengan Letichin Sofgel.

Mencegah Dan Mengatasi Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia

Aterosklerosis terkait dengan penuaan. Namun gaya dan pola hidup tidak sehat menjadi faktor pemicu terjadinya aterosklerosis lebih cepat (usia muda). Untuk mencegah dan mengatasi aterosklerosis, kini telah hadir Lecithin Softgel dari perpaduan Lesitin alami dan extract biji anggur. Lesitin Softgel merupakan produk herbal unggulan dari Green World Cina yang telah terdaftar di FDA, HACCP, HALAL, dan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas dan keamanan produk berstandart International. Green World di bawah pimpinan dr.Li Deming menerapkan pola sirkulasi alami untuk mengatasi penyakit aterosklerosis pada manusia. Lecithin Softgel dikenal sebagai obat herbal pembersih pembuluh darah dari berbagai plak (kolesterol, lemak, kalsium) berlebih dalam pembuluh darah atau arteri. Tidak hanya itu, kandungan dalam Lecithin Sofgel juga mampu membersihkan darah dari pengaruh racun narkoba, seperti alkohol, sabu, ganja, heroin, nikotin, inex, dll. Berikut adalah khasiat lengkap Lecithin Softgel yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia
Khasiat dan kegunaan:
  • Membantu mengurangi astrction, kecemasan, insomnia, stres, dan masalah psikologis lainnya
  • Mencegah pikun, meningkatkan sistem fungsi otak
  • Membersihkan pembuluh darah, mencegah dan mengatasi aterosklerosis
  • Mencegah penumpukan lemak di hati (fatty lliver)
  • Melindungi ginjal
  • Menghilangkan batu empedu
  • Menormalkan kadar kolesterol dan tekanan darah, serta
  • Mencegah penyakit jantung
Anda cukup mengkonsumsi 1-2 kapsul Lecithin Softgel setiap hari setelah makan, maka anda akan terbebas dari penyakit aterosklerosis yang sangat berbahaya. Lecithin Softgel cocok untuk segala usia dan kalangan, karena tidak menyebabkan efek samping maupun ketergantungan. Untuk itu, segera cegah dan atasi aterosklerosis sejak dini dengan mengkonsumsi Lecithin Sofgel secara teratur. Mencegah dan mengatasi Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia dengan mengkosumsi Lecithin Sofgel merupakan solusi paling mudah, aman, dan ampuh rekomendasi para ahli.

UNTUK INFORMASI PEMESANAN SILAHKAN IKUTI PETUNJUK DI BAWAH INI:

Cukup dengan Rp.235.000;/botol (isi: 100 softgel), dan mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM/WhatsApp kepada kami, anda sudah bisa mendapatkan produk Lecithin Softgel. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

CARA PEMESANAN LECITHIN SOFTGEL:

Ketik SMS : LSG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : LSG , Dede Muhammad Yusuf , Jl Sukalaya No.45 Rt.06/Rw.07 Kec.Cihideung Kab.Bogor Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : LSG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan agar produk tidak tertukar, apabila tidak mencantumkan kode LSG, maka obat tidak akan kami proses

( Anda juga bisa mengirimkan format pemesanan via BBM atau WhatsApp )

PIN BB : 2278E321

WhatsApp : 081912792273

Terimakasih, semoga bermanfaat



thumbnail
Judul: Mencegah Dan Mengatasi Penyebab Aterosklerosis Pada Manusia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Aterosklerosis Terbaik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy