Senin, 17 Agustus 2015

Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk Agar Cepat Sembuh

Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk dengan hanya mengkonsumsi minuman herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat cepat dalam sembuhkan angin duduk tanpa efek samping. Angin duduk merupakan penyakit seurius yang mengancam jiwa namun sering di anggap sepele. Bahkan orang-orang menganggap bahwa angin duduk merupakan gejala masuk angin biasa dan kerokan menjadi alternatif pengobatannya. Perlu anda ketahui, kerokan bukanlah solusi mengatasi masuk angin, terutama angin duduk. Angin duduk adalah suatu kondisi nyeri dada tiba-tiba akibat otot-otot jantung kurang mendapat pasokan darah sehingga terjadinya penyempitan atau pengerasan pada pembuluh darah. Bila anda mengalami gejala angin duduk, kini telah hadir Green World Nutrimax yang berkhasiat mencegah dan mengobati angin duduk dengan cepat sampai tuntas.

Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk

Informasi tentang angin duduk

Angin duduk atau Angina adalah jenis nyeri yang terjadi ketika tidak ada aliran darah yang cukup ke otot jantung. Angin duduk mungkin merasa seperti tekanan di dada, rahang atau lengan. Hal ini paling sering disebabkan oleh latihan atau stres. Angin duduk adalah gejala penyakit jantung yang memperlambat aliran darah ke jantung. Ini sering merupakan akibat dari pembuluh darah menyempit, biasanya disebabkan oleh pengerasan arteri (aterosklerosis).

Ada dua jenis utama dari angina yaitu tidak stabil dan angina stabil kronis. Angina stabil kronis juga dikenal sebagai angina pectoris adalah bentuk umum dari nyeri dada yang disebabkan karena kurangnya pasokan oksigen ke jantung. Ini biasanya terjadi selama latihan yang ketat dan nyeri diringankan ketika orang bersandar untuk beberapa waktu. Sedangkan, angina tidak stabil adalah nyeri dada yang terjadi tiba-tiba dan menjadi lebih buruk dengan waktu. Jenis nyeri dada terjadi tanpa sebab dan dapat menyebabkan serangan jantung.

Penyebab angin duduk

Angina adalah nyeri yang dirasakan ketika satu atau lebih dari arteri koroner Pembuluh darah menjadi rusak atau menyempit dan tidak mampu membawa darah yang kaya oksigen ke jantung . Rasa sakit dapat terjadi selama aktivitas fisik, olahraga, stres, periode suhu dingin atau panas yang ekstrim, setelah makan berat atau sambil minum alkohol atau merokok.

Tanda dan gejala angin duduk

Gejala angina termasuk nyeri dada atau tekanan, atau perasaan aneh di dada. Beberapa orang merasa sakit, tekanan, atau perasaan aneh di belakang, leher, rahang, atau perut bagian atas, atau di salah satu atau kedua bahu atau lengan. Gejala lain dari angina meliputi sesak napas, mual atau muntah, pusing atau kelemahan mendadak, atau detak jantung yang cepat atau tidak teratur.

Faktor risiko yang meningkatkan gejala angin duduk

  • Kadar kolesterol tidak sehat
  • Tekanan darah tinggi
  • Merokok
  • Diabetes
  • Kegemukan atau obesitas
  • Sindrom metabolik
  • Kemalasan
  • Diet yang tidak sehat
  • Usia (Risiko meningkat untuk laki-laki setelah 45 tahun dan untuk wanita setelah 55 tahun)
  • Riwayat keluarga

Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk Secara Alami

Bila anda sering merasakan gejala angin duduk, segera periksakan kesehatan anda untuk mengetahui diagnosis gejala tersebut. Jangan anggap sepele gejala angin duduk, karena angin duduk merupakan tanda awal serangan jantung yang mematikan. Banyak obat-obatan atau suplemen untuk jantung yang beredar dipasaran, namun perlu anda ketahui, bahwa tidak semua obat aman bagi jantung anda. Kini telah hadir Green World Nutrimax dari perpaduan bahan-bahan alami yang berkhasiat mengobati penderita angina dengan cepat yang aman bagi kesehatan jantung anda. Green World Nutrimax merupakan minuman herbal yang terbuat dari perpaduan buah blueberry, protein bubuk, lecitichin, serat buah dan sayuran, natto peptide, asam malat, serta kacang hitam. Green World Nutrimax diproses dengan tekhnologi standart GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk

Cara Minum Green World Nutrimax : Larutkan 1-2 sachet dengan 40ml-60ml air dingin atau jus buah. Dapat juga menggunakan air hangat (di bawah 40 derajat celcius).  Konsumsi 2 kali sehari setelah makan.

Khasiat Green World Nutrimax telah terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki sel saraf yang rusak, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, melancarkan peredaran darah sekaligus membersihkan darah dari racun, virus, atau bakteri. Green World Nutrimax sangat cocok dikonsumsi oleh semua orang dan terutama kondisi infark miokard, jantung kurang darah, angina, penyumbatan otot jantung, penderita hipertensi dan diabetes. Green World Nutrimax mengandung lebih dari 40 nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengobati angina sekaligus mencegah gejala serangan penyakit jantung secara alami. Green World Nutrimax merupakan Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk yang telah terbukti dan teruji khasiatnya. Untuk itu, segera konsumsi Green World Nutrimax secara teratur, dan rasakan bukti nyata khasiatnya.

Pemesanan Green World Nutrimax

thumbnail
Judul: Cara Mudah Mengatasi Angin Duduk Agar Cepat Sembuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Angin Duduk Dan Pengobatannya :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy