Minggu, 25 Agustus 2013

Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi

Obat Varikokel Alami . Pada pria, salah satu penyebab terjadinya kelainan spermatozoa adalah varikokel. Testis sebagai penghasil sel-sel spermatozoa akan terganggu dengan adanya varikokel. Penyakit varikokel sendiri apabila dibiarkan akan sangat beresiko dan tindakan operasi pun harus dilakukan. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatan penyakit varikokel tanpa operasi, dan berikut ulasannya ....

Penyakit Varikokel 

Penyakit Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjdi tempat di produksi sperma oleh pria. Gangguan tersebut merupakan pelebaran pembuluh darah balik / vena di sekitar buah zakar sehingga akan menghambat kesuburan pria menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang di produksi. Penyakit varikokel umumnya baru dapat terdeteksi setelah seorang pria menikah dan dalam jangka waktu yang lama belum mendapatkan keturunan dan sang istri tak kunjung juga hamil.

Kira-kira 40% dari pria yang infertil memiliki varikokel. Dan 80% dari pria dengan infertilitas sekunder (sudah punya anak pertama namun sulit punya anak berikutnya) juga memiliki varikokel. Darah yang menumpuk pada testis mengakibatkan suhu di area tersebut lebih panas dan kondisi tersebut kurang baik terhadap pembentukan sperma, baik secara kualitas maupun kuantitas, serta menurunkan 3 parameter sperma (jumlah, motilitas/keaktifan, dan morfologi/bentuk sempurna), yang bisa mengakibatkan berkurangnya jumlah sperma (oligospermia), bahkan bisa jadi tidak ada produksi sperma (azoospermia).

Gejala Umum Penderita Varikokel

Pada umumnya, varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinnya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa. namun sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga atau setelah duduk atau berdiri dalam jangka waktu yang lama.

Gejalanya diantaranya:

  • Perasaan menyeret dalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( Terasa Urat Menonjol )
  • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar ( Kerena Perbedaan Dalam Aliran Darah )
  • Terasa ada kumpulan urat testis, bisa di bagian atas telur atau di bawah telur. yang intinya bila kantung testis di pegang seperti memegang skumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung ( Sperti Gerakan Menium Balon ). Kemuadian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing, berati anda terkena penyakit varikokel.
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tidak menentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel. 

Pengobatan Varikokel Tanpa Operasi 

Jika Anda didiagnosis menderita varikokel (pemeriksaan dengan alat radiologi bernama scrotal ultrasound), Anda mungkin disarankan untuk memperbaikinya. Ada dua cara yaitu: varicocelectomy, dan varicocele embolization.  Varicocelectomy adalah operasi yang dilakukan oleh ahli urologi. Dalam operasi, dokter bedah akan membuat sayatan di perut bagian bawah dan mengikat vena yang bermasalah itu supaya aliran darah dapat dialihkan ke vena yang masih normal lainnya. Sedangkan Varicocele embolization adalah prosedur operasi dimana dokter bedah akan membuat sayatan kecil dan sebuah kateter dimasukkan ke dalam vena yang bermasalah. 


Namun sebelum anda memilih untuk melakukan operasi, sebaiknya anda melakukan pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit varikokel tersebut dengan pengobatan alami tanpa operasi. Kini telah hadir Obat Varikokel Alami tanpa operasi dari Ace Maxs yang banyak direkomendasikan para ahli medis ,sebagai obat varikokel paling aman dan dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit.  Baca Juga: Alternatif Penyembuhan Vorikokel

Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang di tangani oleh para ahli dan di olah secara higienish dan modern oleh PT. H2O Intenational. Obat Varikokel Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit ,salah satunya penyakit varikokel. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya. 

Hasil penelitian tentang Obat Penyakit Varikokel dari kulit manggis ternyata dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat XANTHONE yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit. di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain digunakan sebagai cara alami mengobati varikokel Ace Maxs juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.Dan Ace Maxs juga dapat mengobati penyakit kronis lainya seperti diantarannya penyakit kanker prostat, gagal ginjal, jantung, diabetes dan lainya. 

Selain kandungan ektrak kulit manggi yang luar biasa, obat herbal ace maxs juga mengandung ekstrak daun sirsak. Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi yang biasa di gunakan. 

Itulah bukti khasiat Obat Varikokel Ace Maxs sebagai Obat Varikokel Alami tanpa operasi paling aman dam ampuh.  Segera atasi penyakit anda dengan Ace Maxs, dan semoga Ace Maxs dapat segera mengobati penyakit anda.

Pemesanan Ace Maxs


thumbnail
Judul: Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Pengobatan Varikokel :

2 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy