Minggu, 19 Januari 2014

Obat Tradisional Buah Zakar Bengkak | Mengobati Benjolan Buah Zakar

Obat Tradisional Buah Zakar Bengkak dengan ramuan dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti kandungannya dapat mengatasi pembengkakan pada buah zakar atau testis. Bila anda mengalami sakit pada buah zakar atau testis ,anda harus berhati-hati karena apabila tidak segera diatasi dengan tepat maka akan beresiko penyakit yang lebih seurius dan bisa menyebabkan kanker testis. Namun anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti kandungannya dapat mengobati buah zakar atau testis bengkak secara alami tanpa operasi.


Berikut sekilas tentang pembengkakan buah zakar

Testis atau zakar atau buah pelir laki-laki sering mengalami pembengkakan (Torsio Testis) baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Pembengkakan ini bisa terjadi hanya di satu testis atau pada kedua testis dan menimbulkan rasa sakit. Fungsi dari buah zakar adalah untuk memproduksi sperma yang mana digunakan untuk membuahi sel telur. Berbagai macam hal bisa menjadi penyebab pembengkakan testis ini, tapi seringkali pembengkakan testis disebabkan oleh akumulasi cairan yang tidak berbahaya. Namun beberapa penyebab lain juga tetap harus diwaspadai.

Gejala yang ada pada torsio testis adalah nyeri yang hebat di kantung pelir yang sifatnya mendadak dan diikuti pembengkakan pada buah zakar. Nyeri yang menjalar ke selangkangan dan perut bawah sering disalah artikan sebagai gejala usus buntu. Tetapi rasa nyeri pada torsio testis tidak diikuti demam, hal ini yang membedakan torsio testis dengan adanya infeksi pada buah zakar.

Ada beberapa kondisi yang bisa menyebabkan pembengkakan testis, yaitu:
  • Cedera tertentu.
  • Pembedahan di area sekitar alat kelamin.
  • Hernia
  • Pengaruh dari gagal jantung kongestif.
  • Beberapa perawatan medis tertentu yang dapat mempengaruhi testis.
  • Hydrocele, pembengkakan dalam skrotum yang disebabkan oleh penumpukan cairan di dalam kantung sekitar testis.
  • Varicocele, varises pada pembuluh darah di dalam testis.
  • Orchitis, peradangan di testis akibat infeksi kedua baik oleh virus atau bakteri.
  • Testicular torsion, kondisi yang darurat serius karena testis terpelintir dan menyebabkan organ tersebut kehilangan asupan darah. Jika kondisi ini tidak segera diatasi, maka bisa menyebabkan kematian jaringan dan kehilangan testis serta menimbulkan rasa yang sangat menyakitkan.
Untuk mengatasi pembengkakan testis bisa dilakukan perawatan di rumah, yaitu:
  • Meletakkan kompres es ke buah pelir untuk waktu 24 jam pertama.
  • Mandi duduk (hipbath) dengan menggunakan air dingin selama 10 menit setiap dua kali sehari. Bak mandi hendaknya diisi dengan air dingin, lalu pasien duduk di bak mandi dengan kedua kaki berada di luar.
  • Jika sakit sangat parah, meletakkan handuk yag digulung di antara dua kaki tepat di bawah buah zakar untuk membantu meringankan nyeri dan mengurangi pembengkakan.
  • Memakai celana yang longgar untuk kegiatan sehari-hari.
  • Menghindari kegiatan yang berlebihan hingga pembengkakan tersebut hilang.

Obat Tradisional Buah Zakar Bengkak Terbukti Aman Dan Ampuh

Bila anda mengalami sakit yang disertai dengan pembengkakan pada testis atau buah zakar, anda harus segera melakukan tindakan pengobatan sedini mungkin agar penyakit yang anda derita tidak menjadi penyakit yang lebih seurius, karena apabila tidak segera ditangani akan beresiko terkena kanker. Namun kini telah hadir solusi pengobatan dari herbal Ace Maxs yang merupakan produk unggulan yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi pengobatan pembengkakan pada buah zakar secara alami tanpa operasi.

Obat Tradisional Buah Zakar Bengkak

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis serta diolah dengan tekhnologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kuantitas kandungan di dalamnya. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk mempercepat penyembuhan penyakit testis bengkak. Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir dengan legalitas obat ini ,karena Ace Maxs sudah terdaftar di dep Kes RI P-IRT No 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Ekstrak kulit manggis juga bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, karena mengandung antioksidan xanthone. Zat aktif alami xanthone ini bersifat antiradang, antivirus, antibakteri sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan pemebngkakan pada buah zakar atau testis. Daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) yang dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta yang luar biasa dalam kandungan daun sirsak dimana mampu menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Dengan berbagai bukti khasiat Obat Tradisional Buah Zakar Bengkak dari Ace Maxs, maka tidak heran jika para ahli medis merekomendasikannya sebagai solusi cara pengobatan pembengkakan pada buah zakar tanpa operasi paling aman dan efektif. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti dan teruji khasiatnya.

Informasi terbaru: Kini telah hadir Obat Buah Zakar Terasa Sakit Dan Bengkak dengan formula baru yang lebih aman dan berkhasiat.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.240.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

KETIK SMS : OHAG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273


CONTOH : OHAG , Joko Sutrisno , Jl.Sehat No.1 Rt.02/Rw.03 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat herbal Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


thumbnail
Judul: Obat Tradisional Buah Zakar Bengkak | Mengobati Benjolan Buah Zakar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Mengobati Buah Zakar Bengkak :

1 komentar:

  1. Ilmu Nur Muhammad saya buat untuk menghadapi Fenomena Gaib akhir zaman karena banyak saudara kita yang menjadi korban atas keganasan fenomena gaib ini :

    * Sering sakit kembung seperti masuk angin

    * Sakit lambung disertai sendawa terus menerus

    * Sesak nafas seperti orang terkena asma

    * Kepala sakit dan tulang nyeri

    * Ada benjolan kecil berupa daging tumbuh dalam tubuh

    * Penyumbatan pembuluh darah

    * Mirip dengan kanker payudara dan hati

    * Badan lesu, lemah seperti terkena thypes

    * Timbul rasa was was, cemas, gelisah dengan tiba – tiba

    * Lumpuh mirip stroke

    * Ambien tak kunjung sembuh

    * Pilek menahun

    * Paranoid

    * Rasa ingin bunuh diri dan Gila tanpa sebab

    * Sakit dikemaluan dan ada benjolan ditestis

    * Dada nyeri sebelah kiri dan kanan seperti terkena serangan jantung

    * Ulu hati terasa sakit

    * Emosi tak terkendali

    Inilah beberapa fenomena gaib yang menyerang umat manusia saat ini, bila di cek secara fisik / medis terlihat, jika diminumkan obat tidak ada reaksi dari obat tersebut, apabila dibawa ke seorang praktisi / paranormal seperti santet tapi bukan santet, sihir, teluh atau guna – guna ( INGAT !!!, ini bukan terkena ilmu hitam ) , memang konsepnya seperti ilmu hitam, jika anda berfikir ini santet dll anda sudah masuk dalam jebakan demit, memang ini tujuannya agar umat manusia saling menuduh satu dengan yang lainnya.

    dibawa keahli ruqiah seperti terkena ain / ghalian, hilang saat itu juga 2 atau 3 hari datang lagi, posisi sakit bisa ditempat yang sama / pindah ditempat lain

    Tidak hanya fisik saja bahkan ada yang diuji secara ekonomi sulitnya mendapat uang hingga timbul rasa ingin melakukan tindakan kejahatan dan rumah tangga dibuat berantakan suami ribut dengan istri, anak sulit diatur dll

    ” Untuk anda yang belum terinfeksi diharapkan banyak amalkan surat Al – Kahfi ayat 1 s/d 10 dan ayat 101 / 110 ”



    Manfaat Nur Muhammad :

    – Mampu menghancurkan Khodam dan Sihir Jarak Jauh

    – Mampu membakar khodam musuh dan meyerang dari jarak jauh bahkan mampu membakar raja jin

    – Terhindar dari fitnah dajjal
    – Menjadi manusia insan sejati yang mencapai tingkatan luhur di sisi Allah SWT

    – Insya Allah terbebas dari perhitungan hisab alam kubur, dan mencapai sirathal mustaqim

    – Memiliki tingkatan kecerdasan pencerahan spiritual yang tinggi sehingga dapat membimbing seluruh umat manusia dari berbagai golongan agama, untuk menuju ke alam pencerahan sejati ( Nur Muhammad )

    – Mampu menundukan mahluk gaib dari bangsa jin, siluman, iblis

    – Mampu mengobati penyakit medis dan non medis

    – Mendeteksi penyakit medis dan non medis

    – Mengikis hawa nafsu hingga tingkat terdalam



    Syarat & Ketentuan :

    – Bisa datang langsung / Jarak Jauh

    – ADA PANTANGAN

    – KHUSUS MUSLIM

    – Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

    Note : Semua keilmuan Kanjeng Yunita diadakan pembuktian / dipraktekkan langsung semua keilmuan bisa ditajrib ( dibuktikan )

    0813 1482 1884

    http://kanjengyunita.com/2016/11/07/ilmu-nur-muhammad/

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy