Sabtu, 19 Juli 2014

Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis | Pengobatan Gastritis Kronis

Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis yang terbuat dari tanaman berkualitas pilihan yang telah terbukti mampu mengobati gastritis tanpa menyebabkan efek samping. Berbagai cara dilakukan untuk mengobati gastritis, mulai dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu, ramuan tradisional, sampai pengobatan alternatif telah banyak dilakukan. Kebanyakan pengobatan tersebut mampu menyembuhkan, namun sifatnya sementara. Namun kini telah hadir Gastric Health dari perpaduan bahan tradisional Cina yang mampu mengobati gastritis sampai tuntas tanpa khawatir kambuh lagi.

Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis

Tentang Gastritis

Gastritis adalah suatu kondisi di mana lapisan perut-yang dikenal sebagai mukosa-meradang. Lapisan lambung mengandung sel-sel khusus yang menghasilkan asam dan enzim, yang membantu memecah makanan untuk pencernaan, dan lendir, yang melindungi lapisan perut dari asam. Ketika lapisan lambung meradang, menghasilkan kurang asam, enzim, dan lendir.

Gastritis dapat bersifat akut atau kronis. Tiba-tiba, peradangan parah dari lapisan perut disebut gastritis akut. Peradangan yang berlangsung untuk waktu yang lama disebut gastritis kronis. Jika gastritis kronis tidak diobati, itu bisa berlangsung selama bertahun-tahun atau bahkan seumur hidup.
Gastritis erosif adalah jenis gastritis yang sering tidak menyebabkan peradangan yang signifikan tetapi dapat memakai pergi lapisan lambung. Gastritis erosif dapat menyebabkan perdarahan, erosi, atau bisul. Gastritis erosif dapat bersifat akut atau kronis.

Penyebab Gastritis

Helicobacter pylori (H. pylori) infeksi menyebabkan kebanyakan kasus gastritis kronis nonerosive. H. pylori adalah bakteri yang menginfeksi lapisan lambung. H. pylori terutama ditularkan dari orang ke orang. Di daerah dengan sanitasi yang buruk, H. pylori dapat ditularkan melalui makanan atau air yang terkontaminasi. Penyebab paling umum dari gastritis erosif penggunaan-akut dan kronis-yang berkepanjangan nonsteroidal anti-inflammatory drugs (NSAID) seperti aspirin dan ibuprofen. Agen lain yang dapat menyebabkan gastritis erosif termasuk alkohol, kokain, dan radiasi.

Gejala Gastritis

Banyak orang dengan gastritis tidak memiliki gejala, tetapi beberapa orang mengalami gejala seperti:
  • Ketidaknyamanan perut bagian atas atau sakit 
  • Mual 
  • Muntah 
  • Gejala ini juga disebut dispepsia. 
  • Gastritis erosif dapat menyebabkan borok atau erosi pada lapisan perut yang dapat berdarah. Tanda-tanda pendarahan di perut termasuk 
  • Darah dalam muntahan 
  • Hitam, kotoran berwarna 
  • Darah merah dalam tinja 

Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis Paling Mujarab

Bila anda menderita penyakit maag, gejala tersebut disebabkan karena kelebihan asam lambung. Produksi asam lambung yang tinggi dapat menyebabkan gangguan lain pada lambung, seperti gastritis, lambung bengkak, radang lambung, atau bahkan kanker lambung. Namun anda tidak perlu khawatir, karena semua penyakit lambung kini bisa diatasi dengan Gastric Health. Meski telah banyak obat maag atau obat lambung yang beredar dipasaran, namun berbeda dengan Gastric Health ini, karena Gastric Health tidak mengandung bahan kimia sedikitpun.

Obat-obatan yang beredar umumnya mengandung bahan kimia, sehingga dapat mengakibatkan efek samping, seperti kerusakan organ hati, jantung, ginjal, lambung, dan efek samping lainnya. Penggunaan obat-obatan dalam jangka panjang dapat memperburuk keadaan. Untuk itu, beralihlah dengan pengobatan dengan bahan alami, karena kami yakin yang alami memang lebih baik. Gastric Health adalah obat herbal spesialis lambung unggulan dari Green World International sebagai pusat obat-obatan herbal yang telah menjadi best seller diberbagai negara, termasuk Indonesia.

Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis

Komposisi bahan-bahan alami seperti Hawton, Malt, Radix pseudostellariae, Dreid tangerine, dan bahan pilihan lainnya sehingga menjadikan satu komposisi tepat dalam obat alami Cara Mengatasi Asam Lambung Berlebih. Gastric Health diproduksi World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal ternama yang menjaga standar GAP (Good Agriculture Practice),  GEP (Good Extracting Practice), GCP (Good Clinical Practice), GMP (Good Manufacturing Practice), GLP (Good Labaratory Practice) dan GSP (Good Supply Practice).

Kelompok Pemakai :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.
Khasiat Gastric Health :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Aturan pakai : 2 tablet 2 kali sehari (pagi dan malam) sebelum makan, dikunyah.
Harga : Rp.121.000;/botol
Isi : 30 tablet

Dengan berbagai bukti khasiat keutamaan dari Gastric Health para ahli sepakat bahwa kandungan di dalamnya mampu mengobati gastritis dengan cepat tanpa efek samping. Sebaiknya, pengobatan sejak dini harus dilakukan, karena semakin cepat pengobatannya, semakin cepat juga proses penyembuhannya. Meski telah banyak obat-obatan yang telah beredar, namun pastikan hanya Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis dengan Gastric Health yang memberikan bukti khasiat yang nyata dan terpercaya.

Cara Pesan Gastric Health



thumbnail
Judul: Obat Tradisional Penyakit Gastritis Kronis | Pengobatan Gastritis Kronis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Maag Kronis :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy