Minggu, 08 Desember 2013

Cara Menyembuhkan Polip Secara Alami Paling Efektif

Cara Menyembuhkan Polip Secara Alami dengan obat herbal dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dapat mengobati penyakit polip. Ada beberapa jenis penyakit polip, seperti polip hidung, polip ginjal, polip usus, polip rahim ,polip gigi ,dsb. Bila anda terkena penyakit polip, anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih pengobatan yang alami tanpa operasi, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi pengobatan paling amand an efektif.


Sekilas tentang penyakit polip

Polip adalah pertumbuhan jaringan yang menonjol dari lapisan mukosa sebuah organ ke dalam rongga tubuh, misalnya usus besar, hidung atau dubur. Polip usus besar adalah pertumbuhan daging yang terjadi pada lapisan bagian dalam usus besar. Polip bisa jinak atau ganas, namun kebanyakan jinak.

Polip disebabkan oleh reaksi alergi atau reaksi radang. Bentuknya bertangkai, tidak mengandung pembuluh darah. Di hidung polip dapat tumbuh banyak, apalagi bila asalnya dari sinus etmoid. Bila asalnya dari sinus maksila, maka polip itu tumbuh hanya satu, dan berada di lubang hidung yang menghadap  ke nasofaring (konka). Keadaan ini disebut polip konka. Polip konka biasanya lebih besar dari polip hidung. Polip itu harus dikeluarkan, oleh karena bila tidak, sebagai komplikasinya dapat terjadi sinusitis. Polip itu dapat tumbuh banyak, sehingga kadang-kadang tampak hidung penderita membesar, dan apabila penyebarannya tidak diobati setelah polip dikeluarkan, ia dapat tumbuh kembali. Oleh karena itu janganlah bosan berobat, oleh karena seringkali seseorang dioperasi untuk menegluarkan polipnya berulang-ulang.

Faktor terjadinya polip antara lain :
  • Alergi terutama rinitis alergi.
  • Sinusitis kronik.
  • Iritasi.
Pembentukan polip sering diasosiasikan dengan inflamasi kronik, disfungsi saraf otonom serta predisposisi genetic. Menurut teori Bemstein, terjadi perubahan mukosa hidung akibat peradangan atau aliran udara yang bertubulensi, terutama di daerah sempit di kompleks ostiomeatal. Terjadi prolaps submukosa yang diikuti oleh reepitelisasi dan pembentukan kelanjar baru. Juga terjadi peningkatan penyerapan natrium oleh permukaan sel epitel yang berakibat retensi air sehingga terbentuk polip.

Teori lain mengatakan karena ketidak seimbangan saraf vasomotor terjadi peningkatan permeabilitas kapiler dan gangguan regulasi vascular yang mengakibatkan dilepasnya sitokin-sitokin dari sel mast, yang akan menyebabkan edema dan lama-lama menjadi polip.

Cara Menyembuhkan Polip Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Tradisional

Penyakit polip merupakan penyakit yang dapat disembuhkan dengan cepat, pengobatan paling populer pada sekarang ini yaitu dengan tindakan operasi atau pembedahan. Namun mengingat resiko efek samping dari operasi, penderita polip tida berani untuk melakukannya, oleh karena itu banyak penderita polip membiarkan penyakit tersebut berkembang tanpa pengobatan, dan akan menyadari bahwa polip tersebut semakin parah dan berbahaya. Sebetulnya polip bisa disembuhkan tanpa operasi, yaitu dengan pengobatan herbal dari Ace Maxs yang sudah terbukti aman dan efektif, dengan mengkonsumsi secara teratur dan rutin maka polip yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh total.

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara higienish dan modern oleh para ahli kesehatan. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk mengatasi polip. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis dalam bahan utama Ace Maxs mengandung zat xanthone yang merupakan antioksidan super ,bahkan melebihi vitamin A, B, C ,dan E. Zat xanthone ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas ,meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membunuh virus atau bakteri penyebab infeksi atau penyakit. Zat xanthone ini dapat menjelajah keseluruh tubuh dan membuang kotoran dari dalam tubuh sehingga tubuh akan bersih dari radikal bebas.

Sementara daun sirsak dalam bahan utama Ace Maxs mengandung acetogenins yang dikenal sebagai anti-tumor. Zat acetogenins ini berfungsi untuk menghentikan pembengkakan, peradangan, menghambat pertumbuhan sel-sel yang abhnormal atau tumor. Bahkan penelitian menunjukan bahwa khasiat dalam daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi mematikan sel tumor atau kanker.

Dengan berbagai bukti khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai solusi Cara Menyembuhkan Polip Secara Alami, maka tidak heran jika Ace Maxs banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi obat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit polip paling aman tanpa operasi.

Informasi terbaru: Kini telah hadir Obat Cina Untuk Polip dengan formula baru yang lebih cepat dan berkhasiat.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Cara Pesan Herbal Ace Maxs

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


thumbnail
Judul: Cara Menyembuhkan Polip Secara Alami Paling Efektif
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Penyakit Polip :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy