Jumat, 26 Juli 2013

Obat Alami Miom Tanpa Operasi

Obat Alami Miom .Pengobatan miom umumnya melakukan tindakan pengangkatan tumor atau operasi, namum sebetulnya ada pengobatan alternatif selain dengan tindakan operasi, yaitu dengan pengobatan alami miom tanpa operasi dengan bahan bahan herbal yang sudah terbukti dapat mengatasi penyakit miom. Berikut kita ulas tentang penyakit miom dan pengobatannya.

Penyakit Miom

Miom adalah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Miom merupakan penyakit yang berasal dari otot polos rahim, penyakit ini tidak muncul disaat masa menopause, melainkan saat reproduksi, dimana kondisi enstrogen jauh lebih tinggi dari pada otot rahim. Miom mioma uteri ini adalah sejenis tumor yang mampu bertumbuh besar dan keluar dari mulut rahim, bahkan dapat tumbuh lebih dari satu, dengan bentuk bulat dan terasa kenyal.

Gejala Penyakit Miom

  • Sakit saat melakukan hubungan suami istri
  • Pendarahan yang berlebihan, saat menstruasi atau diluar masa menstruasi
  • Bagian pinggul seperti adanya tekanan
  • Anemia
  • Sembelit
  • Perut yang terasa penuh dan nyeri
  • Ada rasa kenyal di bawah perut ketika diraba
  • Terjadi penekanan didaerah sekitar tumor, seperti rektum, ureter atau kandung kemih

Pengobatan Miom Tanpa Operasi

Pengobatan miom umumnya melakukan tindakan pengangkatan tumor atau operasi, namum sebetulnya ada pengobatan alternatif selain dengan tindakan operasi, yaitu dengan pengobatan alami miom tanpa operasi dengan bahan bahan herbal yang sudah terbukti dapat mengatasi penyakit miom. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Alami Miom Ace MAxs.



Obat Herbal Ace MAxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang di produksi oleh PT H2O (Hidup Harmoni Optimis) secara higienis dan modern serta ditangani oleh para ahli berpengalaman di bidangnya. Ace MAxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah terbukti khasiatnya ,karena kandungan bahan alami didalamnya. Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel ,dan bahan alami lainya.

Obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, karena kandungan bahan utama keduanya memliki sifat sebagai antitumor. Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Itulah bukti khasiat Obat Herbal Ace MAxs sebagai Obat Alami Miom Tanpa Operasi yang sudah terbukti khasiat keampuhannya. Untuk itu segera atasi penyakit anda sebelum terlambat, dan semoga Obat Herbal Ace MAxs dapat segera membantu anda untuk mengatasi penyakit miom anda. 

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format dibawah ini: 



thumbnail
Judul: Obat Alami Miom Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Miom :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy